Kamis, 14 Juni 2012

Browser Internet yang paling banyak digunakan di Indonesia dan di Amerika Serikat

          Pernahkah anda bertanya (setidaknya terpikirkan) Browser internet apakah yang paling banyak digunakan di Indonesia?

          Saat ini banyak sekali Browser-browser andal yang bisa anda gunakan untuk berselancar menjelajahi dunia internet, diantaranya ada Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, NetFront, Version, Dolfin, dll.

          Tetapi browser apakah yang paling banyak digunakan di Indonesia? Jawabannya : Browser yang paling banyak dipergunakan di Indonesia (setidaknya sampai saat ini) adalah Mozilla Firefox, namun selisihnya tidak terlalu jauh  dengan urutan kedua yaitu Google Chrome. Yang kedua Google Chrome? kenapa bukan Opera atau Internet Explorer? ternyata Google Chrome berhasil menggeser dominasi Opera dan Internet Explorer, ini bisa dibuktikan (salahsatunya) dari para pemirsa blog kita (smknsatutambunutara.blogspot.com) dan beberapa blog pribadi saya yang lain yang para pemirsanya kebanyakan dari Indonesia.

Klik untuk memperbesar gambar
          Tetapi jika anda bertanya, "Browser Internet apakah yang paling banyak digunakan di Amerika Serikat (USA), maka jawabannya tentu saja Google Chrome. Ternyata Google telah berhasil meyakinkan para pengguna Internet Untuk Mempergunakan Google Chrome. Sebenarnya ketika Google Chrome diluncurkan, Opera dan beberapa browser lainnya sudah merasa khawatir dan mereka merasa bahwa browser inilah yang akan menjadi ancaman (saingan berat) bagi mereka bukan "Firefox".

          Bukti bahwa di Amerika Serikat Browser Google Chrome yang paling banyak dipergunakan dapat dilihat dari para pemirsa Blog kedua kita (gratiswallpaperforyou.blogspot.com).

Klik untuk memperbesar gambar

          Lalu browser apakah yang anda gunakan?

          Dalam Postingan ini saya tidak bermaksud menjelekkan sebuah produk ataupun sebaliknya, karena tidak ada untung dan ruginya bagi saya pribadi, hanya sekedar share. Siapa tahu ini bisa menjadi referensi bagi anda ketika anda harus memutuskan "browser apakah yang akan anda gunakan/instal di PC/Laptop anda.

          Oya dibawah ini saya sertakan link download Firefox terbaru 2012 dan juga link Google Chrome terbaru 2012 (Update Terbaru).



         Semoga saja postingan ini berguna bagi sobat SMKN 1 Tambun Utara semua dimanapun anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Semua file yang dishare di blog ini adalah 100% graaaattiiiss
- Tidak ada link adfly
- Tidak ada google adshense
- Tidak ada uang sepeserpun yang akan mengalir kekantong pribadi "Admin"
- Tujuan utama pembuatan blog ini adalah murni untuk media pembelajaran
- Jika ada kritik atau saran saya persilahkan anda untuk mengungkapkannya
. dikolom komentar !!