Sabtu, 14 Juli 2012

Recycle Bin Terhapus ??!!

          Apa ya yang harus dilakukan jika Icon Recycle Bin di Desktop terhapus?? Itulah dulu yang pernah terjadi dengan saya, tanpa sengaja Icon Recycle Bin terhapus. Untuk mencari solusinya saya bertanya kesana kemari, tapi tidak ada jawaban yang memuaskan saya, bahkan beberapa kali saya coba browsing di google tapi jawabannya sama saja si "Recycle Bin" tetap tak bisa muncul di desktop. 
          Memang banyak cara yang ditawarkan di beberapa website, tapi semua trik tersebut tidak berhasil memunculkan kembali si recycle Bin tersebut (untuk diketahui OS yang saya pakai Windows XP SP 3). Lalu saya coba lagi membuka beberapa website yang lain, tetapi semuanya hanya "COPAS" saja alias copy paste.
          Dan akhirnya saya coba "mengobrak-abrik" isi CD Windows (XP SP 3) hingga akhirnya ketemu deh yang saya cari-cari (tidak akan saya ceritakan bagaimana prosesnya, terlalu panjang dan bertele-tele), nama filenya "Recycle Bin.ink".
          Nah bagi anda yang mengalami hal seperti saya diatas, Download aja nih filenya :

      
          Demikianlah postingan kali ini dan semoga berguna bagi sobat SMKN 1 Tambun Utara semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Semua file yang dishare di blog ini adalah 100% graaaattiiiss
- Tidak ada link adfly
- Tidak ada google adshense
- Tidak ada uang sepeserpun yang akan mengalir kekantong pribadi "Admin"
- Tujuan utama pembuatan blog ini adalah murni untuk media pembelajaran
- Jika ada kritik atau saran saya persilahkan anda untuk mengungkapkannya
. dikolom komentar !!