Rabu, 01 Januari 2014

Selamat Tahun Baru 2014



        Semoga ditahun ini kita semua meraih kesuksesan, Aaaamiiin, dan khusus kepada rekan-rekan sesama "Pegawai Honorer" semoga saja apa yang kita cita-citakan selama ini terwujud dan bersabarlah,....... karena untuk saat ini hanya itu dapat kita lakukan.

          Percayalah, jika kita masih memiliki mimpi maka akan selalu ada harapan, dan semoga mimpi itu bukan hanya sekedar mimpi yang akhirnya akan melahirkan keputusasaan, tetapi semoga saja mimpi itu menjadi sebuah awal dari sebuah kebahagiaan.

          Mari kita tunggu "Akhir Bulan" ini (Januari 2014), jangan lupa tetap berdo'a ya.

Robbigfirli warhamni wajburni warfa'ni warzuqni wahdini wa'afini wafu'anni.
Artinya :
Tuhanku, ampuni aku, sayangi aku, cukupi kekuranganku, tinggikan derajatku, berilah aku rejeki, berilah aku petunjuk, sehatkan aku, maafkan aku.


Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar.
artinya :
Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Semua file yang dishare di blog ini adalah 100% graaaattiiiss
- Tidak ada link adfly
- Tidak ada google adshense
- Tidak ada uang sepeserpun yang akan mengalir kekantong pribadi "Admin"
- Tujuan utama pembuatan blog ini adalah murni untuk media pembelajaran
- Jika ada kritik atau saran saya persilahkan anda untuk mengungkapkannya
. dikolom komentar !!